Wednesday 14 November 2018

Yay! I Got The Socobox 😆🎁🎉 (Review)

Assalamu'alaikum...
Sebenernya review ini telat pake banget si... tapi lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali kaaann... heheh
Seneng banget pas dapat notif dapat Socobox dari Sociolla... bener-bener kaya cacing saking girangnya loh 😅...
Gimana bisa dapat Socobox?? Pertama pengenalan dulu yah...  Ini aku cerita Socobox pertama ya... sebenernya aku udah tau Sociolla udah lama ya, you know lah... sebelumnya juga aku udah pernah Review belanja di Sociolla ... Socobox itu sebenernya progam baru gitu... kan sebelumnya bukan namanya itu bukan socobox tap sociolla box. Sociolla box itu kaya subscribtion box berbayar tiap bulan... kalo ga salah si ada yang perbulan, 3 bulanan, juga ada 6 bulanan deh.... tapi kalo yang Socobox ini free... bener bener free... cuma pake syarat aja si, syaratnya juga gampang... kalo sebelumnya udah punya akun sociolla itu udah otomatis jadi akun SoCo juga. Dan kalaupun belum buat, masih buka pendaftaran kok 😆. Nah... pas waktu itu aku main-main ig cari cari promo di sociolla... terus lagi ada progam socobox itutuu... caranyapun gampang... tinggal lengkapi beauty profil di akun SoCo... ya gapikir panjang donggg... aku langsung cus ke web Sociolla buat isi profilku, tapi ternyata udah aku isi...heheh. buat biar keliatan diisi ya aku edit beberapa buat penyempurnaan.
Wah ga nyangka aja tibatiba ada email dari Sociolla.

Alhamdulillah banget aku termasuk salah satu orang yang beruntung dapat free Socobox.
Setelah dapat email kaya diatas, aku juga dapat email buat isi alamat pengiriman SOCOBOX-nya... beberapa hari kemudian Socobox-ku datang deh.... Alhamdulillah...
Kalianpun bisa dapat Socobox kaya aku kok, kalau sudah punya akun Soco... kamu isi lengkap profil kamu, sering sering review produk yang kamu pakai, posting artikel, komerntar, share, like.... intinya kamu harus aktif di SOCO... makin kamu aktif, makin gede juga kesempatan kamu dapat Socobox-nya.
Jadi, kalau kamu sedang luang kunjungilah SoCo....
Untuk bulan ini (November2018) ada juga free socobox buat 500 orang beruntung. Baca artikel ini ya!!

Dan lebih jelasnya ini cara buat kamu biar punya kesempatan mendapatkan Socobox!!
Semoga beruntung ya teman-teman!!

Ini perkenalan dulu aja deh ya.... review isi Socobox-nya lanjut di postingan berikut biar ga kepanjangan ya 😄

Sekian dulu postinganku kali ini ya, jangan lupa baca postingan postinganku lainnya... terimakasih dan sampai jumpaa 😉
Wassalamu'alaikum....
Baca juga Review isi SOCOBOXxBrunBrun Paris

IG @lutfianahaifa
Email haifaayustilutfiana@gmail.com
SOCO Haifa Ayusti Lutfiana

No comments:

Post a Comment