Sunday 18 November 2018

Rekomendasi Body Lotion Drugstore Populer dan Gampang di Cari 😍

Assalamu'alaikum...
Bismillah...
Hai teman-temanku...  kalian itu tipe yang gimana sih? Tipe yang cuek atau sangat menjaga kelembapan kulit?
Sebelumnya aku paling males kalo disuruh pake body lotion karna aku pikir itu ribet dan aku tipe orang yang tidak suka telapak tanganku kena apapun selain sabun (takut ada bahan kimia kemakan saat makan)... tapi akibatnya kulit jadi kaya kulit ular... jelek banget, kalo orang banyumas bilangnya busik.πŸ˜‚
Kelembapan kulit itu penting juga loh. Apalagi kalau kamu punya tipe kulit yang kering atau kalau kamu yang seharian kena AC. Kan sebel ya lagi mau tampil cantik tiba-tiba kulit ke gesrek jadi keliatan kaya sisik ular lagi... iiih mallu... 😳
Jadi kesimpulannya body lotion itu penting! 😎
Kali ini aku mau rekomendasikan body lotion drugstore yang murah dan gampang banget dicari... ada 3 nih.

Yang pertama Wardah.

Wardah morning essential body moisturizer
Wardah sudah berpemgalaman dibidang perawatan tubuh dan makeup dekorasi sudah lebih dari 20 tahun loh. Banyak yang kira kalau wardah cuma ada perawatan wajah dan make up saja. Padahal wardah juga punya perawatan tubuh dan parfum juga loh... jadi lengkap banget ya.
Aku dapat ini dari goodie bag pas ikut beauty class di Sekolah. Lotion ini bener-bener ringan dikulit jadi bikin aku suka pakai. Buat kulit jadi halus dan wangi lotion ini adalah yang paling tipis daripada ke3 lotion yang aku rekomendasikan. Untuk kamu yang punya kegiatan yang banyak mengeluarkan keringat dan berhijab aku bilang ini bakal cocok. Karena dari teksturnya yang tipis dan gampang meresap buat kulit masih tetap bisa bernafas dan terhindar dari rasa tidak nyaman karna lengket.

Yang kedua dari Citra.

Citra natural white UV
Brand lokal ini sudah berdiri lebih dari 30tahun loh... hebat ya,
Dengan pengalamannya, Citra menggunakan bahan utama bengkoang indonesia yang dahulunya digunakan untuk puteri keraton jawa untuk membuat kulit lebih lembut dan cerah. Selain bahan utamanya sendiri, citra juga menambahkan bahan pendukung yaitu UVA UVB protection agar kulit terhundar dari bahaya sinar matahari.
Teksturnya ringan, wanginya benar-benar enak dan tidak berlebihan sama sekali.
Setelah diaplikasikan memang sedikit lengket, namun setelah meresap kulit jadi terasa lebih halus...

Yang ketiga NIVEA

Nivea sensational body lotion
Kalau tadi Citra berpengalaman lebih dari 30tahun.. nivea berpengalaman lebih dari 100 tahun 😱
Diantara tiga lotion yang ku rekomendasikan ini adalah yang paling melembapkan... cocok banget buat yang seharian dan berhadapan dengan musuh kulit yaitu AC. Super moisturizing, wanginya lembut, ringan tetapi khas. Selain buat kulit terhydrasi, ini juga bisa buat kulit jadi lebih lembut. Wanginya juga sangat merelaksasi loh. Kamu pasti suka 😍


Yap itu tiga lotion rekomendasi dari ku... ketiganya gampang dicari baik di online atau offline store.... offline store bisa di minimarket, karna aku beli disana dan di supermarket juga pasti ada dan pastinya lebih banyak ukurannya. Kalau di online store aku saranin cari di platform online terpercaya kaya tokopedia, shopee, lazada dan lainnya. Jangan lupa, lebih baik cari official store dulu ya biar terjamin ke asliannya.
Oiya aku punya kode voucher tokopedia diskon 50% up to 30ribu untuk transaksi pertama loh kodenya TPOKT4618. Jangan lupa dipakai ya... aku saranin si dipakai untuk pembayaran tagihan atau pembelian pulsa maupum tiket.

Yahh... semoga artikel ini bisa membantu dan bermanfaat ya... πŸ˜† jangan lupa baca artikel lainnya ya...
Sekian dan terimakasih...
Wassalamu'alaikum....


Ig @lutfianahaifa
Email haifaayustilutfiana@gmail.com

No comments:

Post a Comment