Monday 19 November 2018

Produk sejuta manfaat "Nature Republic Aloe vera Sothing gel"

Assalamu'alaikum....
Kembali lagi ke segmen Produk sejuta manfaat... di post sebelumnya aku bahas tentang Vaseline Repairing Jelly, sekarang aku mau bahas skincarw Hits beberapa tahun belakang yaiti Nature Republic Aloe Vera.
Produk dari korea ini memang lagi banyak digandrungi para skincare holic dan korean holic...

Fungsi utamanya ada lah sothing skin... tapi selain itu banyak manfaat yang bisa kita dapat dari satu produk ini. Yuk bahas!

Pertama adalah lotion.
Yap! Kalau pakai ini sebagai lotion, kulit jadi terasa dingin dan lembab. Teksture gelnya saat di oles ke kulit akan jadi lebih cair dan akan meresap cepat dan tidak lengket selama pemakaian tidak kebanyakan. Tapi, ketahanannya tidak lama jadi harus re apply saat sudah mulai kering.

Kedua buat pelembab wajah.
Ini bagus sebagai daily moisturizer dipakai sebelum pemakaian sunscreen biar wajah tetap dingin. Pakai tipis tipis biar tidak lengket! Yang aku rasa si kalau pakai ini sebelum dandan, muka jadi lebih gampang di dandanin.
Ketiga Masker.
Bisa sebagai sleep mask yang dipakai malam sebelum tidur dan saat pagi hari kulit jadi lebih kenyal dan halus.
Bisa sebagai campuran masker DIY... biasanya aku buat masker campuran aloevera gel sama kopi tanpa gula. Oles ke wajah dan badan, diamkan selama 15 menit. Lalu scrub wajah dan badan dengan masker yang sudah menempel. Lalu bilas deh! Daki hilang, badan harum dan bersih jadinya.

Ke empat hair vitamin
Carany gampang... bisa oles banyak banyak di rambut lalu diamkan 15 menit baru setelah itu keramas deh. Setelah keramas pakai juga, tapi lebih bagus kalau pakai yang spray biar rambut jadi tidak lepek.
Pemakaian aloe vera pada rambut yang aku rasain rambut jadi lebih bervolume, halus, dan mengurangi rambut rusak loh... yuk cobain.
Kelima untuk kuku.
Kalo kamu suka pakai kutek... coba deh pakai ini rutin saat kamu sedang tidak pakai kutek... kuku jadi lebih bagus loh....

Ke lima manfaat itu cuma garis besarnya ya... masih banyak lagi manfaat lainnya. Apa manfaat lain menurutmu? Kasih tau dong....πŸ˜„
Produk ini juga sekarang sudah gamlang dicari karna counter resmi NatRep sudah hadir di Indonesia. Sayangnya Counter resmi hanya ada di Kota besar saja, di Purwokerto kayanya belum ada deh. Tapi tenang... sekarang online official store juga sudah ada di banyak platform online terpercaya loh. Yuk cobain produk sejuta manfaat ini.

Alhamdulillah... semoga artikel ini bermanfaat dan bisa membantu ya... ketemu lagi dilain waktu. Jangan lupa baca artikel lain di blogku ya... terimakasih...

Wassalamu'alaikum...


IG/SOCO/Twiter @LutfianaHaifa
Email haifaayustilutfiana@gmail.com

No comments:

Post a Comment