Monday 1 August 2016

Belanja di Sociolla : Unpacking Sociolla Bag



First Imprassion Belanja di Sociolla
Step by Step to order in Sociolla

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Yippi... aku excited banget belanja di Sociolla, dari mulai pilih-pilih orderan, checkout, payment dan nunggu barang datang.... kendalanya si ada, bukan karna kesalahan tapi karna pertama belanja di Sociolla dan yang paling nyebelin adalah aku bingung bayarnya. Selain karna aku tidak punya akun bank, aku belum pernah transfer ke Bank sendiri, biasanya aku nitip temenku yang punya ATM atau biasanya bayar lewat indomaret. Tapi kendala itu sudah dapat terlewati, dan saat barangnya datang senengnya luar biasa, aku sampai jingkrak jingkrak biarin dikatain lebay yang penting aku seneng :D . Kalau aku bisa kerja di Sociolla aja aku pasti seneng banget, pas banget aku baru lulus dan masih jadi penganguran :D. hahahaha
Aku awal beli itu karna lagi mau cari eye brow pencil buat latihan buat alis gitu gituu, tapi eh lagi ada promo, jadi sekalian deh aku beli produk lain.... Pas belanja disana pas lagi ada promo free shipping, dan sekarangpun kayanya masih. Jadi bagi kalian yang mau coba, buruan sekarang! Eeits tapi jangan kabur dulu, baca ini dulu biar kalian tidak bingung pas belanja. Yah walaupun admin adminnya ramah ya, tapi kan juga tidak ada salahnya kalau kita belajar dulu...
Step by Step
1.      Buka http://www.sociolla.com/
2.      Buat akun dan isi daftar alamat nya.
3.      Pilih kosmetik, skincare, atau apapun yang kamu mau beli di situs itu.....
4.      Dan kalau kamu udah selesai pilih pilih, kamu bisa checkout orderan kamu.
5.      Di  bagian pembayaran kamu bisa pilih transfer bank atau juga transfer online (aku kurang paham apa namanya, hehe.)
6.      Oh iya order reference nya jangan lupa untuk disimpan ya!
7.      Kalau yang transfer bank kamu harus foto bukti pembayaran dan kirim e-mail ke payment@sociolla.com sertakan namamu dan order reference mu (cth. HAIFA AYUSTI LUTFIANA TZWUMKMSX). Foto buktinya jangan lupa kamu sertakan ya...
8.      E-mail mu akan di cek 1x24 jam untuk memastikan pembayaran yang sudaah kamu lakukan.
9.      Setelah dikonfirmasi pembayaran oleh sociolla nanti kamu akan dapat resi pengiriman yang akan dikirim ke e-mailmu. Kamu bisaa pantau sampai mana orderanmu....
10.  Terakhir ini adalah hal penting, tentang Beauty Point. Beauty Point ini jangan disepelekan ya.... setiap kamu belanja Rp.50.000 kamu akan dapat 1 Beauty Point, dan kalau tidak salah 1 Beauty Point itu sama dengan Rp.2.500 . Lumayan loh kalau dikumpulin... semakin banyak belanja, semakin banyak juga beauty point yang akan kamu dapatkan. Minimal penukaran Beauty Poin adalah 10, 10xRp.2.500 sama dengan Rp.25.000. setiap kamu review produk kamu juga akan dapat 10 Beauty Point, berbeda kalau itu adalah review pertama dalam produk itu, kamu akan dapat 20 Beauty Point.
Tau tidak karna aku senang aku jadi pesan lagi!!! Kali ini Beauty Point nya sangat amat teramat membantukuuuu.... aku punya 63 Beauty Point dan aku tukarkan 60 Beauty Point, aku dapat Rp. 150.000 , yipppi!!!!!!! Kalau kalian kepengin aku review yang kedua komen juga ya.... soalnya ini beda banget dari yang pertama...
Aku kira pas dateng paketannya tuh biasa banget, tapi aku salah.... orderanku di masukin ke paper bag dan setiap produknya diberi bubblewrap trus paper bagnya juga dimasukin plastik biar isinya tidak tumpah/hilang. Aku saking senengnya aku lupa tidak memfoto dulu sebelum di buka, jadi kurang lebih kayak ginilah.



Didalam tas selain ada produknya juga ada invoice dan thanks giving card yang menurutku itu bagus. Akan aku simpan :D . ini gambarnya....



Aku pertama belanja beli 6 produk
Emina Eye Brow Agent Of Brow bLack (Rp. 30.500),

Emina Sugar Rush Lipstick Shade 02 Cookie Dough (Rp. 36.000),

Wardah Everyday BBCream 30ml (Rp. 47.000),

Revlon Superlustrous Lipstick Shade Teak Rose (Rp. 37.000),

Maybelline Lip BA Baby Lips Electro Pink (Rp. 24.800),

Utama Spice Lip Balm Wellkiss (Rp. 15.950). 



Semuanya aku suka, dan kalau aku baca review-nya si bagus.... tapi aku kurang sreg sama 2 produk, 1 Eyebrow pencilnya, alasannya karna aku emang tidak bisa pakai eyebrow pencil :D. Aku beli emang aku Cuma ingin coba-coba :D. Yang kedua ), Utama Spice Lip Balm Wellkiss, alasannya karna baunya, baunya kurang bikin nyaman, aroma rempah-rempahnya kuat banget karna emang dibuat dari 100% bahan alami, ini produk asli Indonesia juga.
Oh iya kalau kalian mau aku review satu-satu produk yang aku beli ini, kalian tinggal komen dibawah ya. Aku juga nunggu kalian untuk cerita pengalaman kalian beli di Sociolla ke aku ya,
Kurang Lebihnya terimakasih kalau memang ada kesalahan saya siap menerima krisan dari kalian. Trimakasih....
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment