Wednesday 21 November 2018

Review SOCOBOX pertama 😘 I Got Socobox from Sociolla....

Assalamu'alaikum....
Kali ini aku bahas kado spesial dari Sociolla....

yap Socobox... horee... aku sungguh beruntung dapat gift dari sociolla tapi malah aku baru kasih review ini sekarang πŸ˜‚
Socobox pertama berisi produk-produk dari brunbrun paris. Sebelumnya aku belum pernah punya produk dari brunbrun paris ini tapi aku sudah beberapa kali lihat para beauty vlogger pakai.
Produk brunbrun paris itu unik! Mini mini dan banyak produk yang dikemas secara saset jadi bagus banget buat travelling. Harganya pun tergolong murah loh. Cara dapetinnya pun gampang... bisa online atau offline store dan bisa juga beli di sophie paris.
Lanjut review per product.
Pertama yang aku coba adalah lip cheek eye color. Aku dapatnya itu yang Exposed kalau tidak salah soalnya tulisannya sudah pudar..
Itu hand swatchnya. Mohon maaf karna ala kadarnya karna aku foto pas malam hari.
Warna lipcreamnya cocok banget buat kulit sawo matang. Kulit jadi kelihatan lebih cerah dan gigi terlihat lebih putih. Untuk kamu yang punya bibir hitam, menurutku ini cukup menutup warna bibir. Enaknya ini tidak dead matte... super moisturizing, super comfortable. Baunya tuh kaya buble gum, enak banget jadi pengin coba jilat 😱

Yang kedua moisturizer nya.
Kulitku itu tipe oily jadi aku dapat yang seri jeruk. Aku kerja itu hadepan sama AC selama kurang lebih 8 jam. Dan aku belum nemu yang bagus buat nahan minyak. Tapi pas aku pakai ini waw... biasanya moisturizer itu pas dipakai akan keliatan mengkilap, tapi ini tidak sama sekali. Kulit keliatan kaya habis cuci muka. Ini juga tahan sampai tengah hari loh. Menurutku tidak masalah, karna memang harus wudhu kan mau tidak mau ilang heheh. Aku kerja dimana 2 minggu sekali aku harus lembur sampai jam 3/4 dini hari. Dan kulit wajah pasti jadi kaya kilang minyak gitu. Beda banget kalo aku pakai ini, tidak pakai bedak lagi pun kulit masih oke. Tidak kaya kilang minyak tapi lebih ke dewy look. Cocok banget! Dan baunya seger banget kaya jeruk. Harganya tebak berapa... Rp. 15.900 murah kannn.... 😱

Selain moisturizernya.. aku juga dapat face wash nya atau daily cleanser. Mohon maaf karna aku kira ini moisturizer, dan aku baru buka ini setelah moisturizer habis. Aku liat kok kaya aneh gitu teksturenya. Jadi aku buang. Dan parahnya aku baru ngeh kala itu bukan moisturizer pas aku lagi buat review ini. πŸ˜‚πŸ˜‚ sedih tapi pengin ketawa. Betapa stupidnya aku 😒 buang buang produk bagus.
Keempat itu make up remover.
Ini jenis yang harus dikocok sebelum dipakai. Bener bener berfungsi loh. Gampang buat bersihin makeup. Untuk lip matte memang harus beberapa kali usap, tapi memang bisa bersih. Biasanya aku tidak suka jenis remover yang ada minyaknya karna pasti dimuka bakal tidak nyaman... tapi ini bener bener beda... wanginya enak, bersih dan tidak membuat rasa tidak nyaman setelah pemakaian. Rekomended!

Kelima adalah masker.
Yang aku dapat adalah jenis peel of mask. Dapat dua varian satu moisturizing wangi strawberry, kedua reviving black mud.
Dari keduanya aku tidak cocok.... padahal lumayan kalo pakai komedo bisa ke angkat dan muka jadi lebih bersih. Tapi aku rasa wanginya terlalu strong... setiap aku pakai mata pasti jadi merah dan perih. Wanginya pun anoying banget. Bukan bau yang tidak enak tapi ini lebih terlalu kuat wanginya.
Strawberry
Black mud
Setiap kulit itu beda, ada yang cocok pakai ini, ada yang tidak dan ada juga yang netral. Jadi kalau cocok pakai saja kalau tidak cocok jangan diteruskan ya. Dari semua produk aku paling suka lip cream sama moisturizernya.
Itu semua isi dari SOCOBOXxBrunbrunParis. Alhamdulillah termasuk yang beruntung.
Semoga aku bisa kasih review dari socobox socobox lain ya! Terimakasih
Wassalamu'alaikum...

IG/SOCO/Twitter @LutfianaHaifa
Email haifaayustilitfiana@gmail.com


1 comment: